Peluang Usaha Ternak Ayam Hias Onagadori

PaketPeluangUsaha.com - Ayam Hias merupakan hewan cantik,lucu,unik dan menngemaskan begitulah kata Owner GudangAyamHias.com ( Hanz Ramadhani ). Mulai ternak Ayam Hias Onagadori yang Unik dan Langka ini semenjak duduk di bangku SMA pada akhir tahun 2011 hingga kini.

Berawal dari blog HanzNagadoriFarm mencoba menawarkan dan mempublikasikannya lewat media internet bermodalkan blog gratisan dari Jasa Bikin Blog Gratis. Ayam Hias Onagadori merupakan ayam hias unik dan langka dari negeri sakura yang konon hanya di miliki oleh para kaisar jepang saja. Bahkan keberadaannya di jepang saat ini di ambang kepunahan karena ayam onagadori ini bisa di bilang susah untuk di kembangbiakkan.
Peternak Ayam Hias Yogyakarta | Jual Ayam Hias Onagadori

Di indonesia sendiri hingga saat ini masih belum banyak yang membudidayakan bahkan mengembangbiakkan ayam onagadori ini. tercatan hanya ada beberapa peternakan ayam onagadori di indonesia yang memang fokus mengembangkan ayam onagadori ini.

Salah satunya Mas Hanz Owner GudangAyamHias.com dan Mas Jusdi Owner RumahAyamHias.com yang berdomisisli di jogjakarta hanya dengan modal hobi memelihara ayam hias dari situlah mengenal dan mulai mengembangkan ayam onagadori ini di akhir tahun 2011 bermodalkan indukan 1 pasang ayam hias onagadori kini menjadi puluhan pasang.

Bahkan sudah menjual ayam onagadori melalui media online atau internet ratusan pasang, tidak hanya menjual anakan ayam onagadori saja, telur dan remaja serta dewasa juga bisa di beli di gudangayamhias.com atau rumahayamhias.com di mana web tersebut tidak hanya menyediakan ayam hias onagadori saja namun hampir semua jenis ayam hias ada.

Tahukah anda? jenis dan macam dalam keluarga ayam ekorpanjang amatlah banyak ada ayam onagadori, ayam phoenix, ayam bantam phoenix, ayam sohoku dan lain-lain. Di kandang kami tidak hanya jenis ayam onaadori saja yang kami tangkarkan. kami menangkarkan jenis ayam onagadori, ayam bantam phoenix dan ayam phoenix.

Baca : Mengenal Warna Ayam Onagadori

Jika anda ingin memeliki ayam onagadori, ayam bantam phoenix dan ayam phoenix silahkan kontak kami info selanjutnya bisa kunjungi gudangayamhias.com atau rumahayamhias.com

Peluang Usaha Ternak Ayam Hias Onagadori Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Peluang Usaha Jogja