Peluang Usaha Bisnis Afiliasi

Semua orang pasti sudah tau potensi internet bagi segala sektor usaha termasuk peluang usaha kecil, memang bukan rahasia lagi bahwa dunia internet ( bisnis online ) merupakan sumber peluang usaha modal kecil, sedang maupun modal besar.

Salah satu peluang usaha terbaru dengan memanfaatkan layanan internet yaitu dengan mengembangkan bisnis affiliasi / Mengiklankan produk orang lain merupakan jenis usaha rumahan modal kecil yang populer dan potensial.

http://www.paketpeluangusaha.com/2016/03/peluang-usaha-bisnis-afiliasi.html


Banyak sekali pilihan perusahaan affiliasi, anda bisa dengan mudah dan secara gratis bergabung dan mempromosikan serta menjual produk affiliasi baik secara online maupun offline.

Bentuk produknyapun juga bermacam-macam dari yang bersifat informasi, ebook maupun berbentuk barang juga banyak. Tinggal kitanya saja suka dan nyaman menjalankan peluang usaha bisnis affiliasi ini dengan produk apa.

Berikut ini beberapa contoh peluang usaha rumahan dengan model sistem bisnis afiliasi yang terkenal di dunia, lantas adakah bisnis afiliasi lokal indonesia yang menggiyurkan dan profit? semoga bisa menjadikan referensi sekaligus peluang usaha untuk anda.


   
Pay Per Sales (PPS)
   
Pay Per Sales adalah jenis bisnis affiliasi tradisional dimana seorang affiliate, dalam hal ini adalah diri kita, akan mendapat komisi setiap kali produk atau layanan milik penyedia jasa affiliate terjual. Contoh program affiliasi yang termasuk dalam kategori ini adalah Amazon Associates (ebook panduan Amazon tersedia gratis di ), Clickbank, dan PayDotCom.

   
Pay Per Lead (PPL)
   
Pay Per Lead adalah jenis bisnis affiliasi dimana seorang affiliate akan mendapat komisi setiap kali ia berhasil mereferensikan orang lain untuk bergabung dengan program atau layanan tertentu. Contoh yang paling gampang adalah program Paypal Wishlist yang diselenggarakan oleh Paypal beberapa waktu yang lalu.

   
Pay Per Action (PPA)
   
Pay Per Action (PPA) adalah jenis bisnis affiliasi dimana seorang affiliate akan mendapat komisi setiap kali ia berhasil mereferensikan orang lain untuk melakukan suatu kegiatan sesuai dengan yang disyaratkan oleh penyedia program affiliasi. ‘Kegiatan’ di sini biasanya bersifat spesifik dan memiliki parameter-parameter tertentu yang harus dipenuhi. Misalnya saja, mengisi survey, mengunduh software, dan sebagainya. Contoh program affiliasi jenis ini yang sedang naik daun adalah CPALead.

Meskipun tampak serupa, namun pada prakteknya masing-masing jenis bisnis affiliasi di atas membutuhkan keahlian tersendiri yang juga serupa tapi tak sama. Oleh karena itu, sebelum memutuskan untuk mengikuti sebuah program affiliasi, pelajari terlebih dahulu sistemnya dan pastikan bahwa kemampuan Anda sudah mencukupi.

Nah itu tadi model bisnis dengan sistem afiliasi yang populer di dunia, kemudian sistem bisnis afiliasi tersebut kebanyakan diterapkan di beberapa bisnis online di indonesia.

Lantas adakah model bisnis afiliasi lokal indonesia yang profit dan menggiyurkan? Jawabannya ada banyak sekali model bisnis afiliasi ini yang bisa kita jadikan sebuah peluang usaha rumahan yang profit dan menggiyurkan, antara lain :

  •     Lazada (komisi sekitar 2%-10%)
  •     Bhineka (komisi sekitar 2%-6%)
  •     Eagletnt (komisi 10% Kadang lebih)
  •     Toko buku gramedia
  •     Zalora
  •     Agoda
  •     Memikat wanita
  •     Domainesia
  •     Jogjahost
  •     Idwebhost
  •     ABENetwork
  •     Smart detox

Pada intinya kita bisa menjual produk apa saja sebut saja seperti produk kecantikan, dompet kulit pari, dompet stnk kulit pari, gelang kulit pari, laptop, tungku aromaterapi listrik, lampu hias limbah kaca, lampu tidur unik, Handphone, Fashion dan masih banyak lagi.

Saran saya jualah produk yang sesuai dengan passion anda. Kita ambil sebuah contoh, misalnya saya suka tentang fashion, maka jual produk yang berkaitan dengan fashion. Karena anda akan lebih mudah untuk memasarkanya.

Dan masih banyak lagi program afiliasi lokal yang terpercaya. Jika anda memang membutuhkan panduan lengkap bagaimana cara-caranya silahkan baca panduan lengkapnya bagaimana cara memulai menjalankan peluang usaha rumahan bisnis afiliasi >> Rahasia Cara Memulai Bisnis Afiliasi <<


Kata Kunci untuk Artikel Peluang usaha bisnis afiliasi Ini

    affiliasi indonesia

    program afiliasi indonesia

    afiliasi indonesia

    daftar afiliasi indonesia

    program afiliasi

    daftar affiliate indonesia

    penyedia affiliate di indonesia

    situs afiliasi di indonesia

    situs penyedia layanan afiliasi

    daftar affiliate lokal

Peluang Usaha Bisnis Afiliasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Peluang Usaha Jogja