Peluang Usaha Bisnis Souvenir / Kerajinan Tangan, Handicraft

Selain gampang dalam membuatnya produk kerajinan tangan atau Handicraft juga memerlukan modal yang relatif kecil karena dapat memanfaatkan barang - barang bekas di sekitar rumah anda, tinggal seberapa kita kreatif dan mampu melihat sebuah peluang usaha di bidang kerajinan tangan / Handicraft.

Misalnya bagi anda yang memiliki hobi menjahit, anda dapat membuat aneka tas dan dompet dari kain perca / kain bekas, anda juga dapat membuat aneka pernak-pernik, aneka bunga yang terbuat dari Barang Bekas, serat kayu maupun kertas.

Anda juga bisa memanfaatkan limbah kaca menjadi produk yang memiliki nilai ekonomis tinggi seperti tungku aromaterapi listrik / lampu hias aromaterapi produk ini di buat dari bahan baku limbah kaca yang di padukan dengan batu alam putih.

Souvenir Perusahaan dari Limbah Kaca

Bisa juga mencoba merajut benang nylon dengan membuat produk seperti dompet rajut, tas rajut, sepatu rajut dan sebagainya. Produk rajut saat ini juga sedang naik daun sehingga bisa di jadikan pilihan usaha rumahan dengan modal kecil yang menguntungkan.

Di sektor kerajinan kulit juga demikian, namun kerajinan kulit seperti tas kulit, dompet kulit, dompet stnk kulit, gelang kulit, ikat pinggang / sabuk dan sebagainya membutuhkan modal dan ilmu pengetahuan serta pengalaman yang tidak sedikit, walaupun di bidang kerajinan kulit ini peminatnya dari kalangan menengah atas.

Dompet Pria Kulit Ikan Pari

Apa lagi dengan sistem pemasaran via online, yang sudah banyak memberikan bukti usaha-usaha rumahan / stratup bisnis dari rumah yang sukses berprofit tinggi dengan bantuan pemasaran / marketing via internet.

Bahkan cukup dengan menggunakan media sosial seperti facebook, twitter, instagram maupun media iklan gratis seperti olx, tokopedia, bukalapak, kaskus dan sebagainya. Bahkan sudah ada banyak bukti ratusan ribu ukm maupun person sudah merasakan gurihnya kesusesan bisnis online / berjualan lewat internet.

Sebenarnya jika anda mau saya yakin, Anda juga bisa coba saja berinovasi dengan ide-ide baru yang lebih menarik, Sebenarnya untuk membuat jenis Barang Kerajinan tangan tersebut hanyalah kreatifitas untuk menciptakan produk dari barang bekas yang simpel, limited / terbatas, unik dan bermanfaat.

Atau paling mudah sebagai pemula bisa menjalin kerjasama dengan beberapa pengrajin, produsen maupun penjual produk yang melayani sistem reseller / dropship syukur-syukur ada tetangga yang memiliki produk unik, menarik dan bermanfaat namun pemasarannya belum maksimal dan optimal, nah itu bisa jadi peluang kita juga loh.

Dalam hal ini memudahkan kita untuk memulai bisnis di rumah tanpa harus membuat produk terlebih dahulu, terlebih lagi hanya bermodalkan smartphone kita sudah bisa berbisnis ria di mana saja dan kapan saja.

Dengan memanfaatkan tetangga, kenalan, rekan maupun saudara yang sudah memiliki produk sebagai pembuat / produksi kita tinggal bekerja di pemasarannya / penjualannya saja.

Nah, itulah contoh peluang usaha rumahan yang mudah sukses dengan modal kecil namun bisa mendapatkan untung besar, untuk lebih banyak tahu mengenai peluang usaha rumahan dengan modal kecil bisa anda coba dan baca lebih banyak lagi di >> Peluang Usaha Rumahan Terbaru <<

Peluang Usaha Bisnis Souvenir / Kerajinan Tangan, Handicraft Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Peluang Usaha Jogja