Peluang Usaha Bisnis Modal Blog


Sudah banyak para senior dalam dunia blog yang lebih dulu sukses berkecimpung di dunia peluang usaha bisnis modal blog ini. Terkadang modal memang sering menghambat impian kita maupun kemauan kita, padahal pada dasarnya modal itu hanyalah sebuah sarana saja namun bagi saya pribadi modal itu ya sebuah keinginan yang kuat dan tidak mudah menyerah dengan di resapi dalam hati niat ikhlas dan tetap konsisten itu bagi saya sebuah modal yang sungguh luar biasa hanya saja tinggal kita olah menjadi sebuah bukti kinerja kita.

http://www.paketpeluangusaha.com/2014/10/peluang-usaha-bisnis-modal-blog.html


Ngomong-Ngomong berapa sih? Modal Awal untuk membangun Bisnis Online Modal Blog?. Sebenarnya modal awal ya hanya modal email aja sih padahal membuat email cukup mudah dan gratis. Belum punya email? ini bisa baca artikel saya mengenai cara membuat email gmail.com, kemudian setelah syarat utama memiliki email kita penuhi kita bisa melanjutkan langkah selanjutnya yaitu cara mudah membuat blog.

Emang bisa ya kita usaha hanya modal blog saja? walah saya jawab saking bisane ( Sangat Bisa ) bahkan bermodalkan blog gratispun kita bisa kuk mendatangkan orang maupun uang ke rumah kita ^_^ mau bukti?

Ini ada beberapa contoh peluang usaha yang bermodalkan blog saja di antaranya :

KursusTernakCacing.blogspot.com

Blog sederhana ini baru beberapa bulan di buat namun sudah bisa menghasilkan dan bisa mendatangkan peserta kursus ternak cacing tanah di kandang sekaligus Head Office PaketPeluangUsaha.com

JualCacingJogjakarta.blogspot.com
Sama ini juga blog baru beberapa bulan namun sudah bisa menghasilkan bahkan sudah banyak melakukan trnasaksi penjualan cacing tanah merah hampir di seluruh indonesia.

JualSourceCodeVB.blogspot.com
Ini blog sudah lama namun masuk dalam jajaran bisnis online modal blog dan kebetulan juga ini salah satu blog saya yang cukup lumayan menghasilkan dulu hanya bermodalkan Blog kini sudah menghasilkan 10x lipat.

itu tadi sebagian kecil contoh Bisnis Modal Blog yang sudah sering saya gunakan untuk memasarkan beberapa jualan saya ^_^ memang ada beberapa blog yang saya modali dengan membeli domain agar terlihat sedikit keren ehehh... contohnya seperti lampuaromaterapi.com, caragoblog.com dan rumahsouvenirunik.com itu tadi beberapa contoh bisnis modal blog yang saya terapkan dan saya jalankan.

Semoga dengan adanya contoh di atas bisa menjadi motifasi bagi kita semua walaupun contoh di atas belum seberapa jika di bandingkan dengan para senior dan master internet marketing, bloger,master seo dan lain-lain.

Peluang Usaha Bisnis Modal Blog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Peluang Usaha Jogja